Tentang kalian Ayy_Adyt_Ric_

Dearrrrrr cinta…………………………..

Ayy……….
Cowok yang aku banggakan.Ayy baik, perhatian, nyambung banget ma aku, pengertian banget.
Tapi ………. ayy bukan milikku lage, tapi aku masih mencintaimu, bahkan aku masih mengharapknmu. meki ayy sekarang hanya mengangapku seoarang SAHABAT. Sakit memng ktika kata itu terucap tapi mengapa aku tetap mencintaimu, dan ak tak pernah lelah mengharapmu kembali. Aku pun tw dy ta’prnh mengharapku, karena baginya aku hanya sahabat sejatinya.
Tapi………. Mengapa aku tak bisa menggantikan posisi qm sebagai sahabat, aku justru sangat mencintaimu. Aku harus gimana ???? aku merindukannya bkan sebagay sahabat ,tapi ak merndkannya sbagay orang yang aku cinta,sebagay orng yg sllu memberiku smangat saat aku rapuh meski dy ta’prnah ada, q tak tw kpan aku akn menggntkan posisi mu sbagai sahbt di htiku dan dlam hidupku, yang ak tw skarag kw orag yg sllu aku cinta, meski kau bukan milikku, aku masih syang ma kamu, dan tak mdah untukku menggntikan posi2mu di hatiku sebagai sahabat _ayy_.

Adyt………
Ak sadar kau hnya cowok yg da di masa laluku. Km hanya cow nyebelint, playboy, dan hanya nyakitin cewek, tdak pantas ak sayang ma km.
Tapi ……….
knpa ak harus mrah km dkat dgan ketemuan ma shabatq
Kenapa aku harus cemburu
Knpa aku hrus marah dan musuhan ma sahabatku sendiri
Knpa kau masih peduli ma kamu
Knapa aku hrus menangi s waktu melihatmu dgn shabatku
Mengapa aku tak snggup kehilanganmu ktika kau hdir dalam hidupku lage…..
Adyt……….
Apa ak masih sayang ma qm……
Knapa ak mash pdli dan sllu ingat smw tentangmu,,,,
Kamu hanya org yg berarti tapi di masa laluku,
Apakah km akn ttap berart sampay skrg…………
Maaf jka aku msih ayang ma kmu…..
Maaf ….maaf…. dan maaf.._adyt_…….

Ric……….
H’eeeem……ya ampun cueknya minta ampun,,,tampan sih ,tpi aku tw qm bkan tpe cpwok yg slingkuh, aku sayang ma km, mski km cuekin aku, aku ingin sllu berthan dgnmu, meski waktu ta’ pernah mempertmkan kta,aku syang ma km cyank. Aku gak mw kehilanganmu, , , ,
Ak sllu berharap aku akan sllu bertahan dgn cyank ak syang ma qm RIC ………….
Meski qm cuekin ak
Meski kta ta’prnah bertemu..
Ak akan ttap memperthankanmu smampuku,,,,,,,,biarlah waktu yg kan menjawab sampai kpan aku bertahan dgn mu RIC.
Tapi yg aku tw skarg aku sayang ma km,
Ak ingin sllu mempertahankanmu,
Dan tak ingin melepaskanmu,,,,
Meski ak sadar ak masih syang dgn mantanku,,tapi aku mencintaimu dan mencintai mu.
Yang aku punya skarg cintamu, dan ak akan memperthanmu cyank…._ric_

Posting Komentar