Kini semua hanya tinggal penyesalan

Aku selama ini salah karena aku mencintaimu,mencintai orang yang gak akan aku miliki. Kenapa aku harus mencintaimu ayy, kenapa aku tidak bisa melupakanmu, kenapa aku tidak bisa mencari penggantimu, kenapa kamu selalu hadir disaat aku ingin melupakanmu…………..
Kesalahan terbesar dalam hidupku, aku membohongi semua mantan2ku, semenjak kamu pergi aku mencari penggantimu, aku kira aku bisa mencintai mereka seperti aku mencintaimu, aku rasa mereka akan menggantikanmu dihatiku, aku kira mereka akan membuatku melupakanmu dan tidak akan mengingatmu lagi, semua itu justru kebalikannya, aku udah bohongi mereka, aku bilang aku mencintai mereka, aku bilang aku sayang mereka, padahal hanya kamu yang aku cinta.
Penyesalanku sekarang, aku hadir dalam hidup mereka, dan aku bohongi mereka, kalau aku mencintainya, kesalahanku aku bilang aku sayang mereka, aku mencintai mereka padahal aku tak mencintai mereka, kesalanku aku memiliki orang yang tak bisa menggantikanmu dan mereka tak bisa aku cintai…
Ya Allah bagaimana bisa melupakan ayy, aku sudah coba melupakannya, tapi ternyata engkau perremukan lagi aku padanya. Engkau buat aku teringat lagidan tak bisa melupakannya. Lalu bagaimana lagi caraku melupakan dia.
Ya Allah bantu aku melupakan dia, tolong buang jauh semua tentang dia dalam hidupku, agar aku tak mengingatnya lagi. Ya Allah sekali lagi aku meminta, ajari aku melukan semua tentang dia.
Kini semua suadah terjawab rahasia dalam hatiku, kalau selama ini kamu yang aku cinta ayy, tapi AKU HARUS MELUPAKANMU. Makasih udah ata jawaban segala risauku, dan kebimbanganku, yang ternyata kamulah orang yang aku sayang.

For : ayy
20 March 2011

Posting Komentar