Memilikimu sebagai sahabat sejatimu Sungguh bukan inginku

………………zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz…………………
Sulit ya menganggap mu seorang sahabat , sulitttttttttttttt banget.
Aku bisa memilikimu, tapi memilikimu sebagai sahabat padahal aku ingin nmemilikimu bukan sebagai sahabat, aku bisa mendapatkan perhatianmu, tapi perhatianmu hanya sebagai sahabat, aku bisa mendapatkan kasih sayang yang tulus dari kamu, tapi,,,????????? hanya sebagai sahabat. Mengapa harus sahabat, sahabat, sahabat, sahabat, sahabat, sahabat, sahabat, dan sahabat,,,,Bukan ini yang aku harapkan, ya allah, aku sayang sama dia, aku ingin memilikinya bukan sebagai sahabat, tapi aku ingin dia jadi cowokQ bukan SAHABATKU.
Tapi kini kehadirannya, perhatianya, kasih sayangnya, ketulusannya, hanya sebagai sahabat, sahabat, sahabat, sahabat, dan sahabat. Aku tak bisa menerima semua ini, aku tak bisa menggantikan posisi dia dihatiku sebagai sahabatku. Aku terlanjur mencintainya, bahkan aku selalu mengharapkannya meski aku tahu dia tak pernah mengharapkanku. Meski aku tahu apa yang aku harapkan bukan yang dia inginkan.
Ya Allah aku harus bagaimana??????????...................................................................
Ketika aku tak bisa menganggap dia sebagai sahabat. Aku udah mencoba melupakanmu, dan membuang jauh segala inginku memilikimu mencoba menjadi sahabat sejatimu, tapi aku tidak bisa. Rasa sayang tetap ada tapi bukan mengangapmu sebagai sahabat, tapi orang yang aku harapkan jadi cowokku. Semua perhatianku, kasih sayangku, dan ketulusanku selama ini karena aku mencintamu. Karena aku ingin memilikimu, tapi bukan sebagai sahabat. Sampai kapan pun aku aku takkan bisa memilikimu, aku hanya bisa memilikimu sebagai sahabat (hal yang bukan inginku).
Ya allah bagaimana bisa aku mengangapnya seorang sahabat, sedangkan aku terlanjur mencintainya, aku terlanjur mengharapkannya. Bagaimana aku mengangapnya sebagai sahabat sementara posisi dia dihatiku takkan pernah bisa aku gantikan sebagai sahabat. Bagaimana aku menyayangi dia sebagai sahabat, sementara itu bukan hal yang sangat bukan inginku.
……………………………………………………………………………..
…………………………………………………………………………….
……………………………………………………………………………..
……………………………………………………………………………..
……………………………………………………………………………...
……………………………………………………………………………..
Ya allah…………………
Ajari aku melupakannya
Ajari aku tuk tidak mengharapkannya
Ajari aku membuang jauh segala anganku memilikinya
Ajari aku menggapnya sebagai sahabat
Ajari aku terima kenyataan dia takkan bisa aku miliki

Semua tentangmu yang membuatku ingin memilikimu
Semua perhatianmu yang membuatku begitu mencintaimu
Semua kasih sayangmu yang membuatku selalu mengharapmu sebagai cowokku
Semua ketulusanmu yang mewarnai hidupku,
Membuatku selalu mencintaimu dan terus berharap memlikimu

Namun semua itu hanya anganku yang takkan pernah terjadi
Hanya harapan belaka yang menyadarkanku dari mimpiku..
Kamu hanya anggap aku SAHABATMU………………

Tapi dengarkan kata kataku yang terahir kalinya
Sebelun aku membuang jauh anganku memilikimu sebagai cowok ku
Dan sebelum aku buang jauh segala anganku memilikimu
Izinkan aku mencintaimu……………
Izinkan aku ingin memilikimu………….
Izinkan aku selalu mengharapmu………….
Meski itu takkan pernah terwujud
Tapi……………AKU MENCINTAIMU
Maafkan aku yang tak bisa menganggapmu sebagai sahabatku
Maafkan aku yang terlalu mencintaimu……………………..
Maafkan aku semua kesalahanku mencintaimu………..
Maafkan kesalahanku yang tak bisa anggap kamu sahabat ku
Sakali kagi maafkan aku yang tak bisa menjadi seseorang yang kamu inginkan…….
ayy_05 maret 2011_

Posting Komentar