Kamu Mantanku dan Dia sahabatku

Mengapa kau bersama dia …
Mengapa kau berdua dengan dia..
Dia sahabatku
Kamu mantanku
Tapi aku tak rela kamu bersamanya

Tapi kini kau bersama dia
Aku tak sanggup melihatmu bersama dia
Aku sadar aku salah……………
Aku salah aku cemburu melihatmu bersama dia
Aku salah aku marah melihatmu dengan dia
Aku salah ngelarang kamu bersama dia
Aku salah jika aku ta’rela melihatmu bersama dia
Aku salah aku masih sayang sama kamu
Aku tak sanggup terima semuanya

Mungkin aku harus merelakanmu bersama dia
Meski aku harus terluka…
Aku harus terbiyasa melihat kamu bersama dia
Meski hatiku sakit……
Aku harus mendengar curahan cerita tentangmu dari sahabatku
Meski aku harus menahan air mata……
Aku harus merelakanmu memiliki dia
Karena kamu mencintai dia bukan mencintaiku

Tapi aku tak bisa melihatmu bersama dia
Aku tak sanggup kau memiliki dia
Mengapa harus sahabatku ……..
Maaf jika aku marah..
Maaf jika aku cemburu ..
Maaf jika aku teteskan air mata..
Maaf jika aku lari ..
Maaf jika aku menjauh…
Dan maaf jika harus pergi…
Aku masih tak sanggup terima kenyataan ini

Kamu memang pantas memiliki dia
Karena kamu mencintainya
Kamu pantas bersamanya
Karena kamu menginginkannya
Dan aku yang tak pantas mencintaimu
Karena kamu mencintai sahabatku

Tapi…..
mengapa aku harus terima semua ini
Aku tak sanggup…..
Terima kenyataan orang yang kamu miliki adalah sahabatku
Mengapa semua harus terjadi
Aku tak bisa…………..
Terima kenyataan kamu mencintai sahabatku
Mengapa aku harus merelakanmu untuk dia
Dia sahabatku…..
Aku masih sayang sama kamu
Aku juga sayang sahabatku

Tapi aku sadar kamu mencintai dia
Kamu telah memilhnya
Dan kamu sangat menginginkanya
Mestinya aku sanggup kamu memiliki dia
Mestinya aku terima semua ini karena dia yang kamu cinta bukan aku
Kalian pantas bersama …………
Maaf jika aku masih tak sanggup terima kenyataan kamu bersamanya
SELAMAT YA SAHABATKU………………………

12 februari 2011

Posting Komentar